Resmi Jalin Kerjasama, Kalla Logistik Bakal Jadi Distributor Es Krim Wall’s di Sulsel

Jumat, 26 November 2021 15:34

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Logistics dan Wall’s intens membahas pengembangan bisnis secara bersama, salah satunya perluasan market area.

Ke depan, kedua belah pihak bakal menyasar area Sulawesi Selatan lainnya, bahkan hingga ke luar provinsi. Kalla Logistics bersama Wall’s menggelar Ceremonial Partnership di Kantor Kalla Logistics, Daya, Jumat (26/11/2021).

Adapun area distribusi yang saat ini terlayani ialah Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Kepulauan Selayar dan sebagian wilayah Kota Makassar.

Acara ini dihadiri oleh Hariyadi Kaimuddin selaku Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group, Andi Muhammad Gunawan selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Transport & Logistics, Elfi Emilia Zurfiana selaku Ice Cream Sales Director PT Unilever Indonesia, Tbk serta jajaran manajemen Kalla Group dan Wall’s.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Wall’s sejauh ini. Sejak Juni 2021, kita telah melaksanakan partnership ini dengan baik. Tentunya, sesuai harapan kita dari awal, kerja sama ini akan terus berkembang. Kalla Logistics bersama Wall’s memiliki potensi untuk melakukan ekspansi bisnis bersama-sama. Apalagi Kalla Logistics memiliki banyak resources yang siap mendukung beragam kebutuhan mitra kami,” tutur Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group,Hariyadi Kaimuddin.

Adapun bentuk kerja sama yang berjalan saat ini ialah Kalla Logistics menyediakan cold storage Ice Cream Wall’s berkapasitas 210 pallet position dengan volume sekitar 105 ton atau 252 meter kubik yang berlokasi di lingkup Kantor Kalla Logistics.

Selanjutnya, Kalla Logistics juga dipercaya untuk menjadi distributor resmi Ice Cream Wall’s pada berbagai wilayah Sulawesi Selatan.

“Area distribusi yang diberikan kepada Kalla Logistics meliputi wilayah Sulawesi Selatan bagian selatan, yaitu Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Kepualauan Selayar dan sebagian wilayah Kota Makassar. Nah, inilah yang kita sama-sama mau ekspansi ke depan. Kami ingin memperluas market area ke wilayah Sulawesi Selatan lainnya, termasuk di luar wilayah Sulawesi Selatan,” ungkap Andi Muhammad Gunawan selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Transport & Logistics.

Komentar

VIDEO TERKINI