Peserta Lelang Jabatan Pemkot Makassar Antusias Ikuti Presentasi dan Wawancara, Tak Ada yang Absen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Peserta lelang Jabatan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkot Makassar Sulawesi Selatan, antusias mengikuti presentasi dan wawancara.

Seperti diketahui, hari ini, Rabu, (1/12/2021)) merupakan hari ketiga diselenggarakannya tahapan presentasi dan wawancara sebagai tahapan lelang jabatan.

Kepala Bidang Diklat dan Pengembangan Kompetensi BKPSDM Kota Makassar, Vivi Andriani Amri, mengatakan, sejak hari pertama presentasi dan wawancara, para peserta hadir secara keseluruhan.

Khusus hari ini, peserta yang dijadwalkan adalah mereka yang memilih jabatan kelompok administrasi dan pelayanan.

“Sudah selesai untuk tahap wawancara yang kelompok keuangan atau teknis. Karena untuk kelompok ini kita jadwalkan cuman hari Senin dan Selasa,” katanya, ketika ditemui di ruangannya, Balai Kota Makassar.

Jadwal presentasi dan wawancara telah dijadwalkan selama lima hari, sejak 29 November lalu hingga 3 Desember mendatang.

Setelah tahapan ini, maka selanjutnya akan dilakukan pengumuman hasil presentasi dan wawancara pada 4 Desember 2021.

Kemudian seleksi uji kompetensi oleh assesor (assessment) selama empat hari, 6 – 9 Desember 2021 di Kampus Universitas Hasanuddin.

“Untuk yang terakhir itu tiga besar setiap jabatan yang akan kita kirimkan nama ke Pak Wali Kota selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (14 Desember),” jelas Vivi sapaanya. (selfi/fajar)

  • Bagikan