Amazfit T-Rex Pro: Smartwatch untuk Mereka yang Gemar Menantang Diri Jadi Lebih Baik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Memasuki penghujung tahun, banyak yang menjadikannya sebagai momen untuk menetapkan resolusi untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya. Dengan kondisi pandemi yang masih melanda dunia saat ini, tak heran jika banyak masyarakat yang memilih untuk lebih memfokuskan resolusinya dalam hal kesehatan, tak terkecuali Irfan Jaya, pesepak bola yang saat ini tengah memperkuat Timnas Sepak Bola Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

Untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat, dibutuhkan komitmen dari diri sendiri untuk konsisten dalam mengolah dan mengasah kemampuan fisik, salah satunya dengan terus mengeksplor jenis latihan yang sesuai dengan kebutuhan. Diantara sejumlah faktor yang perlu dipersiapkan, smartwatch merupakan perangkat yang dapat membantu kita untuk lebih teratur dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Berikut ini beberapa fitur Amazfit T-Rex Pro, smartwatch yang menjadi andalan Irfan Jaya dalam menantang diri untuk jadi lebih baik.

Dirancang untuk membantu pengguna dalam menjelajah mengikuti naluri, Amazfit T-Rex Pro merupakan mitra yang sempurna bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif. Fungsi pemantau kesehatan dan kebugarannya yang komprehensif mencakup sejumlah mode olahraga outdoor yang dikenal juga sebagai aktivitas petualangan, sehingga memudahkan penggunanya untuk tetap bugar dan sehat saat berpetualang keluar dari zona nyaman.

Pemain PSS Sleman yang juga merupakan ayah dari dua orang putera ini menuturkan “Sebagai seorang atlet, saya memiliki jiwa yang kompetitif dalam menaklukkan tantangan, termasuk menantang diri sendiri untuk menjadi lebih baik. Selain latihan fisik untuk persiapan pertandingan sepak bola, saat sedang libur pun, saya tetap aktif bergerak mengeksplor kemampuan olah fisik saya dengan mencoba beragam jenis olahraga. Semua ini menjadi lebih seru untuk dijalani berkat ‘teman setia’ saya yaitu Amazfit T-Rex Pro, smartwatch yang telah lulus 15 tes berstandar militer dan dapat bertahan di hampir semua kondisi ekstrem.”

  • Bagikan