Fakta Sejoli Berbuat Asusila di Gang Ternyata Anak Sekolah, Kini Dikejar Polisi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Aksi sejoli yang terekam kamera warga tengah berbuat asusila di sebuah gang Kecamatan Manggala, Makassar, kini mulai diusut. Sejoli yang viral di media sosial itu kini dikejar polisi.

Sejoli tersebut diduga melakukan perbuatan asusila di gang saat suasana tengah sepi di Jalan Perumnas Antang, Blok 3, Kecamatan Manggala, Makassar, pada 14 Januari 2022 pukul 15.30 WITA.

Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriadi, mengatakan, sejoli dalam video viral itu diduga merupakan anak sekolah. Hal itu terlihat dari seragam sekolah tingkat pertama yang mereka kenakan.

“Diduga dilakukan oleh salah seorang siswa SMP, dengan menggunakan seragam sekolah batik corak biru putih dan celana biru,” katanya, Senin (15/1/2022).

Kompol Edhy menceritakan, saat sejoli tengah melakukan perbuatan asusila itu, tanpa mereka sadari, ada seorang warga yang tengah berbelanja di sekitar lokasi, dan kebetulan melihat sejoli itu tengah bermesrahan di gang yang sedang sepi.

“Diduga pelaku memanfaatkan kesempatan dikarenakan tempat tersebut sunyi pada saat kejadian,” jelas perwira Polri satu melati ini.

Saat ini, pihaknya tengah memburu sejoli yang kini viral tersebut. Edhy bilang, kasus ini masih dalam tahap lidik.

Sebelumnya diberitakan, dalam unggahan akun @makassar_Info, terlihat sepasang kekasih berhenti di sebuah gang di Kecamatan Manggala, Makassar.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, memperlihatkan perbuatan tak senonoh di depan publik. Si pria tampak nafsuan kepada seorang wanita yang sedang duduk di atas sepeda motor.

Sementara si wanita itu tampak ingin pergi. Hanya saja, pria yang ada di depannya itu seolah menahannya dan melakukan perbuatan terlarang itu di area publik.

  • Bagikan