LG One: Quick Series, Solusi Komunikasi Bisnis di Era Baru

  • Bagikan

Apalagi, menurutnya pula, bila melihat pertumbuhan infrastruktur lebih baik di Indonesia yang memungkinkan sebuah bisnis terbagi dalam beberapa kantor yang beroperasi menangani masing-masing unit bisnisnya.

 “Keberadaan perangkat video conference akan sangat membuka peluang besar bagi sebuah keputusan bisnis dibuat, tanpa mensyaratkan mobilitas tinggi bagi para personilnya,” ujar Agustian Yusetia lagi.

Lebih lanjut ia memaparkan, seri LG One:Quick terdiri dari tiga perangkat solusi komunikasi bisnis inovatif yang masing-masing dibuat untuk memenuhi ragam kebutuhan berbeda. Ketiganya yaitu LG One:Quick Works (model 55CT5WJ), LG One:Quick Flex (model 43HT3WJ) dan LG One:Quick Share (model SC-00DA).

Bila dua model pertama dibangun dengan dukungan komputasi berbasis Windows yang dilengkapi dengan layar sentuh teknologi terbaru “In-Cell Touch” sehingga pengoperasioannya semudah mengoperasikan Smart-Phone atau Tablet, model yang terakhir merupakan solusi berbagi tampilan layar secara nirkabel. 

LG One:Quick Works, Solusi Produktivitas Pada Berbagai Tempat Rapat

Membawa visi sebagai solusi peningkatan produktivitas melalui komunikasi interaktif di ruang rapat bisnis, LG One:Quick Works hadir sebagai solusi menyeluruh dengan kolaborasi komputer berbasis Windows yang terintegrasi, kamera 4K (memiliki lebar jangkauan 120°, 4x zoom dan dilengkapi dengan fitur Auto-Framing dan Voice-Tracking), mikrofon, speaker dan papan tulis digital berdimensi 55 inci dengan resolusi UHD.

Sebagai pelengkap solusi pertemuan melalui video ini, LG One:Quick Remote Meeting dihadirkan untuk memungkinkan penggunanya dapat melakukan instalasi perangkat lunak solusi video conference dan aplikasi yang memungkinkan kolaborasi kerja seperti Zoom, Webex, Google Meet, Teams, serta aplikasi Video-Conference lainnya yang bekerja di Windows OS.

  • Bagikan