Kenalkan Perbankan Digital ke Nasabah, Bank OCBC NISP Hadirkan Kantor Premium Guest House di Makassar

  • Bagikan
Grand Opening Premium Guest House Bank OCBC NISP Makassar.

Konsep yang diusung Bank OCBC NISP ini menghadirkan layanan perbankan yang berbeda, mulai dari solusi perbankan yang ditawarkan, tim yang berperan, dan suasana yang dihadirkan. Dengan proses knowledge sharing, Bank OCBC NISP berharap nasabah dapat melakukan assessment terhadap kebutuhan finansialnya dengan lebih baik sehingga mendapatkan solusi keuangan yang tepat sesuai kebutuhan.

Konsep Premium Guest House ini sesuai dengan visi Bank OCBC NISP, yakni menjadi mitra tepercaya untuk meningkatkan kualitas hidup. “Kedepannya, Bank OCBC NISP berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada nasabah, bukan saja hanya pelayanan perbankan yang prima, tapi terutama adanya solusi keuangan yang tepat, agar kami dapat menjadi rekan dalam membantu mewujudkan aspirasi dan meningkatkan kualitas hidup nasabah. Hal ini juga sesuai dengan komitmen Bank OCBC NISP untuk mendukung masyarakat Indonesia mencapai kondisi finansial yang fit,” tambah Jenny.

Premium Guest House yang juga dilengkapi dengan fasilitas Safe Deposit Box ini dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman perbankan dengan suasana yang hangat dan nyaman layaknya sedang bertamu agar proses knowledge sharing ini bisa berjalan dengan baik.

Hal ini ditampilkan melalui beberapa area, yakni Welcome Area, Smart Area untuk bertansaksi, Premium Living Space dan Personal Meeting Room untuk proses knowledge sharing. Premium Living Space dilengkapi dengan sofa set serta dihiasi dengan berbagai lukisan dan ornamen bermotif batik untuk menambah keunikan. Setiap area juga diberikan aromatherapy khusus untuk menambah customer experience satisfaction.(msn/fajar)

  • Bagikan