Punya Niat Beli Mobil? Segera ke Kalla Toyota Sebelum 24 Januari 2022!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Masih ada waktu untuk menikmati diskon PPnBM 0% di Kalla Toyota. Namun, kesempatan ini hanya tersisa beberapa hari lagi atau berakhir pada 24 Januari 2022. Setelah itu, harga kendaraan bakal naik signifikan.

Adapun estimasi kenaikan harga mobil Toyota setelah PPnBM 0% berakhir, yaitu dimulai dari Avanza yang naik sekitar Rp25 jutaan, Veloz Rp30 jutaan, Raize Rp27 jutaan, Rush Rp31 jutaan, Innova Rp29 jutaan, Yaris Rp33 jutaan, Sienta Rp25 jutaan, Fortuner Rp31 jutaan dan Vios Rp60 jutaan. Tak hanya diskon PPnBM 0%, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan lainnya berupa pilihan paket pembelian mobil dengan DP atau angsuran yang sangat ringan.

"Membeli mobil di Kalla Toyota saat ini sangatlah menguntungkan. Masih bisa menikmati potongan harga, ada pilihan DP 15%, angsuran mulai Rp2 jutaan hingga tambahan benefit pembelian. Keuntungan ini pun berlaku untuk mobil-mobil Toyota dengan model terbaru, seperti All New Avanza, All New Veloz dan All New Raize. Saat melakukan transaksi, pelanggan juga bakal mendapatkan hadiah langsung. Untuk itu, buruan ke dealer Kalla Toyota terdekat di kota Anda sebelum 24 Januari 2022," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Seluruh cabang Kalla Toyota juga tengah menggelar event serentak dengan memberikan beragam penawaran menarik pembelian mobil selama 17-23 Januari 2022. Jangan ketinggalan untuk melakukan test drive All New Avanza & All Nev Veloz dan memenangkan hadiah spesialnya, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.

  • Bagikan