Rayakan HUT Ke-26, Kalla Beton Target Kuasai Pangsa Pasar Hingga 30%

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Di tahun 2022 ini, Kalla Beton resmi memasuki usia baru. Menginjak tahun ke-26, Kalla Beton konsisten menjadi perusahaan yang memproduksi material konstruksi berkualitas tinggi.

Produk yang dihasilkan diantaranya Ready Mix, Bata Ringan, Mortar Instan, Precast, Minipile, dan produk lainnya yang dibutuhkan berbagai industri konstruksi.

Kalla Beton berkomitmen untuk menjadi salah satu perusahaan hadir memberikan pelayanan maksimal dalam menyediakan material konstruksi, dan hadir dengan tagline satu solusi bangunan Anda. Kalla Beton juga berkomitmen untuk menghasilkan produk dengan standar kualitas internasional.

COO Kalla Beton, Syam’un Saebe mengungkapkan, bahwa di tahun 2022 ini Kalla Beton optimis menguasai pangsa pasar hingga 30%. Hal ini sejalan dengan rencana Kalla Beton untuk membangun pabrik baru. Pabrik baru ini nantinya akan hadir memenuhi permintaan pasar akan material konstruksi yang cukup tinggi.

“Kalla Beton diusia yang kian matang ini optimis akan terus berkembang dengan potensi pasar yang juga kian besar, seperti bata ringan dan mortar instan. Kalla Beton berencana untuk membuka lebih banyak cabang unit bisnis di berbagai daerah. Kalla Beton akan terus berinovasi dan siap menjadi mitra terpercaya yang dapat diandalkan dan menjadi one stop solution untuk usaha pelanggan,” pungkas Syam’un.

Bata ringan kemudian menjadi produk yang memiliki beragam keunggulan, diantaranya memiliki bobot yang lebih enteng, memiliki daya tekan yang memenuhi standar kekuatan. Bata ringan tahan terhadap suhu tinggi, sehingga lebih sulit untuk terbakar.

Kalla Beton mencatat peningkatan penjualan bata ringan selama tiga tahun terakhir. Di tahun 2021 ini, Kalla Beton mencapai penjualan bata ringan hingga 33,41%.

Selain itu, produk yang paling diminati ialah Mortar instan karena memiliki fungsi untuk mempermudah pekerjaan karena hanya dengan tambahan air. Proses aplikasi dapat dilakukan, menghemat waktu dan biaya karena tidak membutuhkan tambahan material pasir, dan kualitas terjamin karena hasil cepat, kuat, dan tahan lama.

  • Bagikan