Tabrak Rumah Warga, Innalillah… Buruh Bangunan Tewas di Lokasi Kejadian

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Seorang buruh bangunan bernama Rudianto (37) bernasib malang. Dia tewas usai menabrak tembok rumah warga di Jalan Puri Taman Sari, Kecamatan Manggala, Makassar.

Peristiwa nahas itu menimpa Rudianto saat mengendarai sepeda motor miliknya berplat DD 6393 NV merk Honda Beat, di jalan tersebut, pada Selasa (1/2/2022) pukul 08.30 WITA.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, membenarkan kejadian itu. Korban Rudianto tewas di lokasi kejadian.

"Pengendara roda dua ini meninggal di tempat usai menabrak tembok rumah warga," katanya dalam keterangannya.

Awalnya, lanjut AKP Kun, pria yang berdomisili di Jalan Hertasning Timur, Nomor 37 itu mengendarai sepeda motornya diduga dengan kecepatan tinggi.

Kabar yang beredar, pengendara ini juga diduga mengantuk hingga kehilangan konsentrasi dan kecelakaan tunggal itu pun tak bisa dihindari oleh buruh bangunan ini.

"Korban bergerak dari arah utara ke selatan diduga dengan kecepatan dan tidak bisa menguasai kendaraanya, lanjut menabrak tembok rumah Nomor B6 9, Jalan Puri Raya - Puri Taman Sari," jelasnya.

Korban pun mengalami luka di beberapa bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

"Saat kami dapat laporan, kami bergegas ke lokasi dan melakukan olah TKP, lalu membawa jasad korban ke rumah duka," tandas Kun Sudarwati. (Ishak/fajar)

  • Bagikan