Terekam CCTV, Mobil Berstiker Ormas Seruduk Pemotor, Innalillah… Tewas

  • Bagikan
Tangkapan Layar

FAJAR.CO.ID, MEDAN -- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Karya Jaya, Medan, Selasa (2/2/2022). Insiden ini melibatkan sebuah mobil yang berstiker ormas, menabrak sejumlah pengendara di depannya.

Kabarnya, ada satu orang yang tewas akibat ditabrak mobil berstiker ormas itu. Korban yang meninggal itu adalah pengendara motor bernama Dimas Ikhsan Airlangga Erlangga (23).

Dalam rekaman CCTV, awalnya sejumlah pengendara motor melintas di jalan itu dari arah selatan ke utara. Begitu pula dengan mobil berstiker ormas itu.

Tiba-tiba dari belakang, mobil itu pun menabrak motor di depannya dengan sangat keras. Akibatnya, korban masuk ke bawah kolong mobil.

Korban pun mengalami luka serius di bagian kepala, dan meninggal. Saat ini jasad korban masih berada di rumah sakit terdekat.

Beredar foto, dua anak kecil yang tengah menangis dan diduga menjadi korban atas kecelakaan itu. Polisi masih menyelidiki peristiwa ini.

Termasuk mengamankan pengemudi mobil itu, bernama Fauziah Nasution (57). Dia merupakan warga Jalan Letda Sujono Medan Tembung. (ishak/fajar)

  • Bagikan