Tiga Tokoh Ini Siap Maju di Pilkada Tana Toraja, Kader Golkar Saling Sikut

  • Bagikan
Wakil Bupati Tana Toraja, dr Zadrak Tombeng, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, John Rende Mangontan, Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara.

JRM juga mengungkapkan, Pilkada di 2024 nanti akan menjadi pertarungan elegan antar tokoh di Tana Toraja. Sehingga, dirinya berkeinginan besar untuk maju dalam perhelatan itu.

"Uji nyali saja kan, biar seru," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara juga menegaskan dirinya akan maju sebagai calon Bupati Tana Toraja di 2024. Bahkan, pihaknya kata dia sudah mulai bergerak konsolidasi hingga ke tingkat desa.

"Untuk apa saya mati-matian rebut kursi ketua Golkar Tana Toraja kalau tidak ada tujuan ke pemilihan Bupati," tegas mantan Wakil Bupati Tana Toraja ini.

Victor juga mengungkapkan, kejadian pilkada serentak di 2020 kemarin tak akan terulang. Dimana dirinya harus mengakui kekalahan dari pasangan Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombeg.

"Kemarin itu karena ada kader Golkar yang membelot. Kita berharap kader tidak membelot lagi. Harus ada sanksi tegas dari DPD I dan DPP," tandas Victor.(Rachmat Ariadi/Fajar)

  • Bagikan