Gala Ziarah ke Makam Mendiang Vanessa Angel untuk Pertama Kali, Netizen Tak Kuasa Tahan Tangis

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Untuk pertama kalinya, Gala Sky ziarah ke makam kedua orang tuanya, yakni Vanessa Angel dan Febri Andriansyah yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas pada 4 November 2021 lalu.

Momen itu direkam video dan viral di media sosial, sebagaimana yang diunggah oleh akun Instagram @viralyes.

Momen itu adalah yang pertama bagi Gala yang ziarah ke makam kedua orang yang melahirkan dan membesarkan dirinya. Dalam video itu, Gala tak sendiri

Bocah berusia satu tahun itu bersama dengan kakeknya, Faisal dan kerabat lainnya.

Terlihat, Gala sedang menabur bunga ke atas makam Vanessa. Sementara yang lainnya tengah khusyuk membaca Ayat suci Al-Quran.

Gala tak menampilkan wajah sedih saat ziarah pertamanya ke makam orang tuanya itu. Maklum, usia Gala saat ini belum bisa mengetahui kondisi yang tengah ia alami.

Video berdurasi singkat itu membuat hati netizen teriris. Bahkan menangis melihat kondisi Gala yang kini tak punya orang tua kandung.

"Kasian dia blom paham. Ya Allah aku nangis liatnya," tulis @nadhbeauty.

"Ya Allah Gala. Blm tau yg sesungguhnya," tambah @elmira.

Sekadar diketahui, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang KM 672, Jawa Timur, 4 November 2021 lalu.

Dalam mobil yang ia kendarai, terdapat lima orang. Yakni Vanessa, Febri, Gala, satu orang asisten rumah tangga dan Tubagus Joddy sebagai sopir.

Vanessa dan Febri tewas di tempat. Sementara Gala dan asisten itu sempat sekarat hingga akhirnya ia selamat. Tubagus Joddy juga selamat.

  • Bagikan