Diciduk Cewek, Pria yang Sedang Berbaring Dekat Pantai Ketahuan Mainkan Anunya

  • Bagikan
Tangkapan Layar

FAJAR.CO.ID, SULTENG -- Rasa penasaran dua wanita ini bukan main. Pasalnya, di belakangnya, ada seorang pria yang sedang baring diduga juga asyik melakukan aksi tak senonoh.

Dalam unggahan video amatir dari pemilik akun Instagram bernama @terangmedia, dua orang wanita itu merekam aktivitas seorang pria di belakangnya yang sedang baring di atas sebuah meja panjang, sembari menghadap ke arah pantai.

Pantai itu disebutkan di Pantai Kilo 5, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa pagi (15/2/2022).

Kemudian, wanita yang merekam tadi memperbesar lagi lensanya untuk melihat jelas apa yang sedang dilakukan oleh seorang pria di belakangnya itu.

Di unggahan video itu disebutkan, ternyata pria itu diduga sedang melakukan aksi tak senonoh seorang diri di tempat umum.

Tidak ada ekspresi kaget yang ditampilkan oleh dua wanita yang merekam itu. Mereka hanya fokus pada apa yang tengah dilakukan pria di belakangnya tersebut.

"Seorang pria sempat direkam dengan kamera ponsel saat memainkan alat kelaminnya di tempat umum," demikian isi keterangan video yang dilihat Fajar.co.id.

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Kombes Pol Didik Supranoto, mengaku belum mengetahui peristiwa itu. "Belum monitor (dipantau)," singkatnya, saat dikonfirmasi.

Sejauh ini, belum diketahui kelanjutan dari video singkat yang hanya berdurasi sekitar enam detik itu. Namun, video ini telah disukai sebanyak ratusan jempol dari netizen. Di kolom komentar, mereka kaget dengan ulah pria dalam video itu. (ishak/fajar)

  • Bagikan