Hadiri Kegiatan Baitul Arqam Dasar Se-Luwu Raya, Ini Pesan Bupati Indah Putri

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara Indah Putri

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA --- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani membuka kegiatan Baitul Arqam Dasar Se-Luwu Raya.

Baitul Arqam Dasar Se-Luwu Raya dirangkai kan dengan Pelantikan pimpinan Cabang pemuda Muhammadiyah Se-Luwu Utara Periode 2020-2024 tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD kabupaten Luwu Utara, Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Luwu Utara, Camat Rongkong, Forkopimcam Kecamatan Rongkong

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Muhammadiyah Luwu Utara Haerul Tungga dalam sambutannya menyampaikan yang hadir dari kabupaten lain ingin melihat keindahan di Luwu Utara, kita harap keindahan ini bukan hanya di Luwu Utara tapi keindahan Bisa hadir di Sulawesi Selatan.

“Pada kegiatan Baitul Arqam diikuti kurang lebih 50 peserta yang hadir dari 4 kabupaten Kota se- Luwu Raya. Baitul Arqam ini untuk penyampaian ideologi Muhammadyah, Karna kalau kita lihat tema adalah dakwah kolaboratif karena saat ini seolah-olah kita saling berlomba-lomba kita yang benar,” ungkapnya.

“Pelantikan hari ini merupakan Pelantikan yang pertama kali di hadiri oleh Ketua DPRD apalagi di hadiri oleh Bupati Luwu Utara,” pungkasnya.

Saifullah ketua bidang Kaderisasi Sulawesi Selatan menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan pelantikan pengurus Muhammadiyah.

“Saya ingin mengingatkan bahwa, menjadi bagian dari pemuda Muhammadiyah adalah suatu berkah tersendiri.Karna dari konsep seluruh aktivitas kita adalah aktivitas ibadah selama kita berangkat dan memaknainya sebagai ibadah kata kuncinya adalah ikhlas,” ujarnya.

  • Bagikan