Hadiri Kegiatan Baitul Arqam Dasar Se-Luwu Raya, Ini Pesan Bupati Indah Putri

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara Indah Putri

Kesungguhan dalam berbuat itu yang paling penting dalam pemuda Muhammadiyah Sebaik apapun pekerjaan kita sehebat apapun kita pekerjaan ini bukanlah akhir jadi kita tidak perlu berbusung dada.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan ini adalah kali pertama menghadiri pelantikan pengurus PCPM,  biasa yang dihadiri hanya pelantikan Pdnya. “Kami hadir karena kami ingin melihat dan mengenal secara langsung pengurus-pengurus PCPM Muhammadiyah Se-Luwu Utara,” ujar Indah.

“Tantangan yang di hadapi pemuda Muhammadiyah hari ini tidak sama dengan tantangan yang di hadapi pemuda Muhammadiyah yang lalu, Oleh karna itu tidak boleh menggantungkan pada pengalaman hidup saja, kita harus selalu mengikuti perkembangan. Intinya Kalau kita mendahulukan kepentingan orang banyak dengan ikhlas maka kita tidak akan kehilangan apapun. Jadi pembelajaran bagi kita semua di era yang penuh dengan distruksi hari ini jika kita berpegang pada Sunnah nabi maka tidak ada yang berubah. Terimakasih banyak atas Semua peran-peran yang di lakukan dengan pemerintah selama ini, kita berharap kedepan Makin dapat di tingkatkan. Selamat buat semua pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM)  yang baru saja di Lantik hari ini  dan selamat untuk kegiatan Baitul Arqam Dasar kita berharap berjalan Aman, damai dan lancar dan Target tujuan dapat tercapai, Pungkasnya”.(rls)

  • Bagikan