Pengprov Taekwondo Siap Gelar Gubernur Cup

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pengurus Taekwondo Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja (Raker) di Hotel Fave, Jalan Daeng Tompo, Makassar, Sabtu-Minggu, 19-20 Februari 2022.

Ketua Pengprov Taekwondo Sulsel, Kalfin Alloto'dang dalam sambutannya mengatakan, Taekwondo Sulsel harus bangkit kembali. "Saya berharap Taekwondo Sulsel kedepan bisa bangkit kembali lebih maju, jaya dan berprestasi serta bisa mengharumkan nama baik Sulsel khususnya pada berbagai event-event berskala besar seperti PON atau seagames," katanya.

Ia berharap dukungan penuh Pemprov dan KONI Sulsel terus memberi arahan dan dukungannya setiap program Pengprov Taekwondo Sulsel. Beberapa program pengurus yang akan segera digelar. Seperti pelatihan pelatih daerah, peningkatan kualitas atlet dan pelatihan wasit nasional.

Apalagi Maret mendatang bakal menggelar Gubernur Cup. "Maret yang akan datang rencananya akan melaksanakan Kejuaraan Gubernur Cup Taekwondo Sulawesi Selatan. Berharap event ini dapat didukung penuh Gubernur Sulsel dengan harapan pada event ini kita bisa mencari atlet-atlet berbakat dari sejumlah daerah," kata Kalfin.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengucapkan terimakasih kepada Kadispora, Andi Arwin Azis dan didampingi Sekretaris Koni Sulsel Dahlan Abubakar yang hadir secara langsung membuka rapat kerja ini.

"Kami terus berharap pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dispora dan KONI Sulsel dapat terus bersinergi dalam mendukung kemajuan Taekwondo di Sulawesi Selatan", jelas Kalfin. (rul)

  • Bagikan