Catatkan Laba Rp1,72 Miliar, PT Basic Sumbang PAD untuk Bantaeng

  • Bagikan

Toni menambahkan, pihaknya menargetkan laba bersih yang lebih baik di sepanjang 2022 ini. Dia berharap, pada 2022, PT Basic bisa mencatatkan laba bersih senilai Rp2 miliar. "Semoga target kita ini bisa kita capai bersama," kata dia.

Komisaris Utama PT Basic, Yohanes PHR Romuti memberikan apresiasi terhadap kinerja PT Basic di sepanjang 2021. Dia menyebut, kehadiran PT Basic hendaknya bisa memberikan manfaat yang besar untuk pemerintah Kabupaten Bantaeng dan masyarakatnya.

"Ini adalah bagian dari sinergi yang tidak terpisahkan dari Pemerintah Kabupaten, pengemban PT Basic dan masyarakat Bantaeng," jelas dia.

Mewakili Bupati Bantaeng, Asisten I Pemkab Bantaeng, Hartawan Zainuddin mengatakan, PT Basic sejauh ini telah menjadi pengelola KIBA yang telah mengantarkan KIBA berjalan lebih baik. Investasi-investasi yang masuk di KIBA tidak terlepas dari peran PT Basic sendiri.

"Dalam sebuah perjalanan, kita tentu membutuhkan penyempurnaan-penyempurnaan. Tentu kita semua mencoba melewati itu bersama-sama," jelas dia.

Dia menambahkan, berkat PT Basic, semua perusahaan yang menanamkan investasinya di KIBA akhirnya memiliki legal standing yang kuat. Sehingga, semua perusahaan yang ada bisa berkontribusi untuk pendapatan daerah.(*)

  • Bagikan