Pemprov Ogah Serahkan, Pembangunan Stadion Barombong Dipastikan Tertunda

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, saat menyerahkan surat permohonan pengalihan aset Stadion Barombong ke Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menangguhkan permohonan Pemerintah Kota Makassar untuk melanjutkan Stadion Barombong.

Pembangunan Stadion Barombong pun dipastikan tertunda setelah Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengajukan surat permohonan kepada Pemerintah Provinsi Sulsel di Rumah Jabatan Wagub Sulsel, Rabu (2/3/2022).

“Tadi sudah bertemu dengan Plt Gub dan hasilnya akan fokus dulu untuk pembangunan stadion Mattoanging. Untuk stadion Barombong saya masih menunggu keputusan terbaik,” ungkap Danny.

Disinggung soal kucuran anggaran yang telah disiapkan untuk pembangunan stadion Barombong, Danny mengatakan dana masih aman.

“Ada prioritas yang harus dikerjakan. Kalau tadi kesepakatannya, Plt Gub fokus di Stadion Mattoanging dulu. Soal anggaran Barombong masih aman karena belum perubahan,” jelasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan