Atta Halilintar Serahkan Tas Merek Dior Pemberian Doni Salmanan kepada Polisi

  • Bagikan
Atta Halilintar datang ke Bareskrim Polri pada Kamis (17/3) (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- YouTuber Atta Halilintar resmi menyerahkan tas merek Dior pemberian tersangka Doni Salmanan yang merupakan kado ulang tahun untuknya, kepada penyidik. Tas tersebut diserahkan karena diduga bersumber dari hasil penipuan berkedok investasi.

“Tasnya sudah dibalikin, kado ulang tahunnya sudah dibalikin, Alhamdulillah,” aku Atta Halilintar sambil berjalan ke arah mobil di Bareskrim Polri Kamis (17/3).

Suami Aurel Hermansyah itu menyatakan, tas pemberian Doni Salmanan masih utuh dan baru karena memang belum pernah digunakan. Tas tersebut diterima di momen ulang tahun Atta Halilintar ke-27.

Selain menyerahkan tas hasil pemberian Doni Salmanan, Atta Halilintar juga dimintai keterangan oleh penyidik. Dia ditanya seputar pemberian kado dan awal mula perkenalannya dengan Doni Salmanan. “Banyak pertanyaannya, 10 lebih mungkin,” ujar suami dari Aurel Hermansyah itu.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengungkap awal perkenalannya dengan Doni Salmanan. Mereka saling kenal untuk pertama kali saat ada acara podcast bareng. Awal mengenal crazy rich abal-abal asal Bandung itu, Atta mengaku kagum karena sosoknya yang dermawan.

Diketahui, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus trading binary option di platform Quotex.Penetapan tersangka ini diambil penyidik dari hasil gelar perkara setelah Doni menjalani pemeriksaan lebih dari 13 jam.

Tak hanya ditetapkan sebagai tersangka, Doni Salmanan juga dilakukan penahanan. Dia disangkakan dengan Pasal 27 ayat (2) dan Pasal 28 ayat (1) Undang-undang (UU) Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

  • Bagikan