Dua Pejabat Eselon II Gagal Paham Soal Metaverse, Danny Pomanto: Merasa Dirinya Jago

  • Bagikan
Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua pejabat eselon II Pemkot Makassar disorot oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Mereka dinilai gagal paham soal konsep metaverse.

“Dua OPD itu jauh, tapi kita harus lakukan pembinaan, suka atau tidak dia harus siap ikut sistem,” kata Danny sapaannya, Rabu, (16/3/2022).

“Saya kemarin kan keluarkan rapornya, pasti kalau tidak ada perubahan tidak bisa ini satu sisi,” imbuhnya.

Dia mengatakan, dalam Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemkot Makassar jelas terlihat siapa yang betul-betul paham dan sesuai dengan visi-misinya selama ini.

Meski demikian, dia menolak untuk menyebut Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mana. “Jangan mko sebut, dia tidak menangkap, justru dia merasa dirinya jago itu,” ucap orang nomor satu Makassar ini.

Di sisi lain dia mengapresiasi sejumlah OPD yang sudah sesuai dengan harapannya. Diantaranya Dinas Pariwisata, Dinas Infokom, Bapenda, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Perdagangan, Sekretariat DPRD Makassar, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan dan PPID

Dia menilai sejumlah OPD tersebut cepat dalam merespons instruksinya selama ini.

“Paling tinggi itu Dispar nilainya 10.000, Diskominfo nilainya 5.600, Sekretariat DPRD nilainya hampir 2.000,” ujar Danny dalam Rakorsus, Selasa, (15/3/2022) lalu.

Selanjutnya, Pemerintah Kota akan melakukan Post Rakorsus untuk memperbaiki data-data yang dibutuhkan. (selfi/fajar)

  • Bagikan