Wujudkan Makassar Kota Metaverse dan Percepat Pelayanan Publik, Balitbangda Makassar Gelar Forum Inovasi Daerah

  • Bagikan
balitbangda makassar menggelar forum inovasi daerah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Revolusi teknologi sangat menunjang lahirnya inovasi, termasuk dalam pelayanan publik. Perkembangan teknologi dapat menjadi pendukung percepatan pelayanan publik di Kota Makassar.

Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Ansar mengemukakan pentingnya revolusi teknologi dan kaitannya dalam pelayanan publik saat membuka kegiatan Forum Inovasi Daerah, Percepatan Implementasi Tata Pemerintahan yang Sombere dan Smart di Hotel Santika Makassar, Kamis (17/03/2022).

Forum Inovasi Daerah, Percepatan Implementasi Tata Pemerintahan yang Sombere dan Smart ini dilaksanakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Pemerintah (Balitbangda) Kota Makassar.

Tujuan pelaksanaan Forum Inovasi Daerah, Percepatan Implementasi Tata Pemerintahan yang Sombere dan Smart ini untuk menguatkan sinergitas antara para pelaku inovasi dalam meningkatkan kinerja penyelenggara pemerintahan.

Selain itu, inovasi daerah juga sangat berperan dalam pelayanan publik, pemberdayaan dan peran serta masyarakat, dan peningkatan daya saing daerah dalam rangka mewujudkan Makassar menuju kota Metaverse yang Sombere dan Smart.

Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Ansar saat membuka kegiatan secara resmi menyampaikan apresiasinya kepada para narasumber dan peserta Forum Inovasi Daerah, Percepatan Implementasi Tata Pemerintahan yang Sombere dan Smart.

Keikutsertaan semua pihak, kata Ansar, menunjukkan kesungguhan dalam mewujudkan pemerintahan Kota Makassar yang inovatif. Tentunya, kegiatan ini sesuai dengan program Pemerintah Kota Makassar dalam mewujudkan tata pemerintahan yang sombere dan smart.

  • Bagikan