Viral! 2 Wanita Bertikai Tanpa Dilerai, Saling Adu Mulut dan Jambak Rambut

  • Bagikan
Tangkapan Layar

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO -- Aksi tak terpuji dilakukan oleh dua wanita di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka terlibat adu mulut, hingga bertengkar satu sama lain.

Dalam video berdurasi 2,9 detik yang dilihat Fajar.co.id, keduanya saling bertikai dengan cara adu mulut, saling dorong, hingga baku jambak rambut pun tak terhindarkan.

Parahnya, perkelahian mereka dilakukan di pinggir jalan. Tepatnya di Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Rabu (16/3/2022) kemarin dan beredar luas di media sosial pada Sabtu (19/3/2022) ini.

Sayangnya, dalam perkelahian itu, tak ada satu pun rekannya yang melerai. Mereka justru sibuk menyaksikan dan merekam video aksi tak terpuji itu. Belum jelas motif dari perkelahian itu

Kapolsek Kelara, Iptu Sukardi, membenarkan peristiwa itu terjadi di wilayahnya dan telah dialkukan penanganan. Kata dia, wanita yang bertikai dalam video itu telah dimediasi dan berujung damai.

"Iye selesai dimediasi secara damai oleh Kepala Sekolah, guru-gurunya di SMP dan disaksikan oleh orang tua masing-masing," katanya kepada Fajar.co.id.

Atas mediasi itu, kasus perkelahian ini pun dinyatakan selesai. Perwira Polri berpangkat dua balok ini emas ini menyebut, pihaknya tidak menerima laporan atas perkelahian ini. Pihaknya hanya melakukan mediasi agar permasalahan kedua wanita itu tidak larut.

"Kasus ini ditangani oleh pihak sekolah dan memang tidak dilaporkan ke aparat kepolisian," tambah Sukardi. (ishak/fajar)

  • Bagikan