Balitbangda Makassar Laporkan Realisasi dan Progres Kegiatan Triwulan I di Monev

  • Bagikan
Kepala Balitbangda Makassar Andi Bukti Djufrie mengikuti monitoring dan evaluasi (monev) secara daring

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dalam mempertangungjawabkan setiap kegiatan, Kepala Balitbangda Makassar, Andi Bukti Djufrie mengikuti langsung Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan Kegiatan dan anggaran APBD Triwulan 1 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring, Rabu, (13/4). Andi Bukti Djufrie mengikuti kegiatan tersebut dengan tetap berada di Kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Makassar.

Andi Bukti Djufrie menyampaikan agenda monev kali ini membahas mengenai realisasi dan progres kegiatan perangkat daerah pada triwulan I.

"Pada monev ini juga membahas progres penyusunan rencana kerja perangkat daerah untuk 2023," katanya usai kegiatan berlangsung.

Dalam kegiatan ini, kata Andi Bukti juga melakukan pencatatan langsung atas kegiatan-kegiatan OPD yang berprogres baik. Terutama terkait inovasi.

"Pada monev ini kita memaksimalkan pelaporan agar arah pembangunan dari program-program kedepannya bisa berjalan dengan baik seperti harapan pak wali," tuturnya. (fajar)

  • Bagikan