Husniah Talenrang Bersama Khairil Muin Bahas Kemajuan Gowa Kedepan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Bakal Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang menerima kunjungan Khairul Muin ( Kr. Ola) di kediamannya, senin  9 Mei 2022.

Kr. Ola panggilan akrab Khairil Muin banyak bercerita tentang situasi politik dan pembangunan Gowa.

Mantan Calon wakil Bupati Gowa tahun 2015 ini juga memberikan masukan tentang agenda pembangunan kabupaten Gowa.

"Saya berharap ibu kalau maju Bupati untuk banyak peduli kepada petani terutama dapat memberikan kemudahan kepada petani soal kelangkaan pupuk" Jelas Mantan Camat Parangloe.

Husniah Talenrang menyambuat baik niat Khairil Muin, apalagi khairil muin dianggap sebagai politisi senior dan juga pamong senior.

"Karaeng Ola merupakan pamong senior juga sebagai seorang politisi senior, saran dan masukannya untuk Gowa lebih baik saya kira perlu untuk saya pertimbangkan kedepannya" Jelas Husniah Talenrang.

Sedekar diketahui jika Khairil Muin pada tahun 2015 sebelum berpasangan dengan Tenri Olle sempat melakukan deklarasi dengan Amir Uskara, hanya saja hingga jelang pendaftaran Amir Uskara tidak mendaftar sebagai Calon Bupati Gowa pada tahun 2015.

Bahkan sejumlah mobil telah dibranding atribut-atribut kampanye juga telah disebar. Kr. Ola sapaan Khairil Muin akhirnya maju berpasangan dengan Tenri Olle Yasin Limpo .

Selain Khairil Muin. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa ini, juga telah mendapat desakan dari banyak  tokoh masyarakat dan politisi untuk maju mencalonkan diri di pilkada gowa 2024.

Menanggapi hal tersebut. Husniah Talenrang dengan tegas menyatakan dirinya siap mewakafkan dirinya demi kemajuan daerah dan masyarakat. "Pastinya saya siap maju. Namun ada agenda pileq yang harus kita lewati dulu sebelum pilkada. Jadi saat ini saya fokus di pileg". Pungkas Ketua Perbasi Kabupaten Gowa.

  • Bagikan