Mulai Hari ini, Disdukcapil Makassar Buka Pelayanan Sabtu-Minggu Melalui Program Weekend Service

  • Bagikan
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Makassar, Muh Hatim. IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Makassar, membuka layanan Weekend Service (Program Layanan Akhir Pekan) di hari Sabtu dan Minggu Mulai besok Sabtu 21 Mei 2022.

“Mulai tanggal 21 Mei, juga setiap akhir pekan kedepannya kami dari Disdukcapil Makassar akan meluncurkan layanan weekend service,” kata Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Makassar, Muh Hatim, Jumat (20/5/2022).

Dimana dalam program ini, pihak Dukcapil Makassar tetap membuka layanan diluar hari kerja, yaitu hari Sabtu-Minggu disaat libur.

Sedianya, program Weekend Service dimaksudkan untuk percepatan layanan prima untuk semua kebutuhan tertentu serta membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan waktu pada hari kerja.

“Jadi, weekend service ini adalah layanan yang nantinya tetap memberikan layanan kemudahan kepada masyarakat kota Makasar pada saat hari libur, bisa mengurus semua jenis keperluan,” jelasnya.

Dikatakan, upaya ini juga diharapkan mampu untuk melayani kebutuhan masyarakat disaat membutuhkan keperluan dadakan baik emergency maupun hal berkaitan dengan hajat hidup orang banyak.

  • Bagikan