Diberi Amanah oleh Danny Pomanto, Beni Siap Menangkan Kursi Lelang Jabatan Direksi PDAM

  • Bagikan
Pj Direksi PDAM Makassar, Beni Iskandar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penjabat Direksi PDAM Makassar, Beni Iskandar telah menyetor berkas pendaftaran lelang jabatan Direksi BUMD Makassar, Senin, (23/5/2022).

Diketahui, Beni telah mengemban amanah hampir enam bulan di PDAM Makassar pasca pencopotan serentak seluruh direksi oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Dia mengatakan, sebagai abdi, ia harus taat dengan Danny yang telah memberinya amanah untuk mengikuti proses lelang yang telah ditetapkan.

Dalam proses pendaftarannya pun tak ada kendala. Berkas lengkap termasuk sertifikasi-sertifikasi yang dibutuhkan.

“Alhamdulillah semua berkas yang saya masukkan diterima. Tidak ada yang dikembalikan. Sertifikat air saya madya. Satu kali lagu utama, tinggal utama. Saya punya sertifikasi air muda dan madya. Dan sertifikasi kursus tiga. Sisa utama belum,” ucapnya.

Sebagai orang yang saat ini menduduki jabatan Direksi PDAM, Beni menyebut telah menerapkan sistem-sistem yang cukup bagus.

Sehingga, siapapun yang ditunjuk kata dia, perlu lebih berbenah lagi. Karena dirinya mengaku telah berusaha bekerja maksimal.

“Tinggal dilanjutkan. Kalaupun amanah itu masih diberikan kepada saya, tentu kita akan bekerja lebih baik,” ucapnya.

Jika nantinya diberikan kesempatan untuk menjabat Direktur PDAM Makassar, Beni menarget capaian pelayanan PDAM tembus 80 persen yang hari ini sudah 65 persen.

“Sebelumnya 62 persen. Target saya 80 persen cakupan. Sehingga program bapak wali kota semua harus dapat air itu bisa terwujud,” tutur Beni.

Khusus untuk wilayah Timur Kota, tahun ini juga ia akan membangun Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) PDAM disana.

  • Bagikan