Support Industri Pariwisata Bahari, Suzuki Marine – PT Era Global Marina Resmikan Dealer Baru di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Suzuki sebagai perusahaan otomotif yang telah lebih dari 50 tahun berkontribusi di Indonesia, telah memahami bahwa sebagai negara kepulauan yang besar, Indonesia membutuhkan sarana transportasi air yang baik dan memadai.

Untuk itu, melalui unit bisnis Suzuki Marine, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus mengembangkan jaringan penjualan mesin tempel kapal/outboard motor (OBM) dengan membuka main dealer baru di Sulawesi Selatan pada Rabu, (25/5/2022).

Kali ini bekerja sama dengan PT Era Global Marina untuk menjadi dealer resmi Suzuki marine untuk mesin tempel kapal.

Komisaris Utama PT Era Global Marina, Edward Horas mengatakan, kehadiran dealer Suzuki Marine bekerja sama PT Era Global Marina ini dengan sistem 3S (sales, servis, dan sparepart).

“Setiap pemakai atau penggunaan suzuki outboard itu tidak perlu lagi khawatir masalah after salesnya. Jadi produk suzuki ini, after salesnya sudah pasti kami handel. Mesinnya yang penting suzuki kami handel. Mau dari mana saja yang penting menyangkut suzuki dan outboard,” sebutnya.

Dia berharap agar ke depannya, Suzuki Marine lebih terkenal di Makassar. Apalagi dengan wilayah geografis Sulsel yang dua pertiganya masuk wilayah pesisir.

“Jadi Suzuki marine itu akan mensupport di wisata, transportasi, terus di kemanusiaan juga dan barangkali untuk para-para nelayan juga,” imbuhnya.

Terpisah, Sales & Marketing Outboard Motor Department Head PT SIS, Aceng Ulumudin, mengatakan bahwa pembukaan main dealer mesin tempel kapal di Sulawesi Selatan ini adalah upaya Suzuki untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat sekitar dalam mendapatkan mesin tempel kapal berkualitas.

  • Bagikan