Berdukacita Atas Berpulangnya Andi Rudiyanto Asapa, Bupati Lutim Turut Salati Jenazah Almarhum di Mekkah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Luwu Timur, Budiman berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah mantan Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa. Dia pun turut menyalati jenazah almarhum karena saat itu ia juga sedang menjalani ibadah umrah di Mekkah, 30 Mei, kemarin.

Dikutip dari website luwutimur.go.id, Budiman menyampaikan belasungkawa saat mendengar pengumuman salah satu jamaah umrah meninggal dunia yang tak lain adalah mantan Bupati Sinjai tersebut yang sama-sama dari Provinsi sulawesi Selatan.

Untuk memberikan penghormatan terakhir kepada salah satu mantan pemimpin daerah di Sulsel tersebut, dia ikut mensalati almarhum yang dilaksanakan di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi.

“Kita semua kehilangan salah satu putra terbaik Sulsel, beliau dipanggil sang pencipta Allah SWT dalam keadaaan baik karena sedang menjalankan salah satu ibadah yang sangat suci ini,” tutur Budiman.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya masyarakat Luwu Timur untuk mendoakan yang terbaik buat Almarhum Andi Rudiyanto Asapa agar diampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT.

“Semoga semua amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Serta untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan serta keikhlasan, Aamiin,” tukas Budiman singkat. (sir)

  • Bagikan