Ban Kiri Meletus, Mobil Pick Up Terbalik di Tol Ir Sutami

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sebuah mobil pick up mengalami kecelakaan tunggal di Jl Tol Seksi IV KM 9.350 arah perlimaan bandara, Kamis, 9 Juni 2022.

Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda, mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.20 Wita pagi tadi.

"Laka Lantas Tunggal yang melibatkan R4 Isuzu Traga No Pol DD 8383 BP (memuat BBM jenis solar limbah kapal dari pelabuhan Barombong ke wilayah Pangkep ),"katanya.

Adapun korban yang mengalami lakalantas berjumlah dua orang. Sopir mobil bernama Adit (24) dan penumpang bernama Muh Faiz (30

Zulanda mengungkapkan sopir mengalami luka pada bahu sebelah kiri keseleo, leher terasa sakit. Kini dalam perawatan di RSUD Dr. La Palaloi Kab. Maros

Kerugian atas kejadian ini diprediksi mencapai Rp50 juta.

Zulanda mengatakan, berdasarkan keterangan dari pengemudi dan penumpang Mobil Isuzu Traga bergerak dari arah barat ke timur (mengarah ke Perlimaan Bandara).

Pada KM 9.350 Jl Tol Seksi IV diduga ban sebelah kiri bag belakang meletus. Kendaraan oleng dan terbalik kemudian terseret sepanjang 26 meter.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP, Mengecek korban di RS. La Palaloi, Mengamankan barang bukti di Pos Citra, Melakukan Lidik, Mengamankan BB R4 Isuzu Traga di Pos Citra Sudiang. (ikbal/fajar)

  • Bagikan