Salat Berjamaah dengan Warga Bantaeng, Gubernur Andi Sudirman Ajak Masyarakat Taat Ibadah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG - Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melaksanakan Shalat Subuh berjamaah bersama masyarakat Kabupaten Bantaeng di Masjid Raya Bantaeng di Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Selasa (14/6/2022).

Andi Sudirman pun menyampaikan ceramah singkatnya dihadapan jemaah Salat Subuh yang hadir.

“Alhamdulillah, syukur dan merasa senang bisa Salat Subuh berjamaah bersama masyarakat Kabupaten Bantaeng di Masjid Raya Bantaeng. Ini juga sebagai silaturahmi bersama masyarakat Bantaeng,” katanya.

Gubernur menyebut kesempatan beribadah seperti shalat subuh berjamaah di Masjid ini adalah kesempatan yang harus disyukuri. Ia pun mengingatkan agar masyarakat menjadi warga yang taat pada aturan agama dan juga Pemerintah.

"Bagaimana menjadi warga muslim yang taat pada Pemerintah," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Andi Sudirman mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol, mengingat pandemic Covid-19 belum sepenuhnya berakhir.

“Bagaimana kita menjadi masyarakat yang beriman, patuh, dan taat akan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Usai Salat berjamaah, Gubernur Sulsel bersama masyarakat ngopi dan sarapan beragam kue tradisional bersama masyarakat di Masjid Raya. Kehadiran Gubernur termuda di Indonesia ini dalam rangka melakukan kunjungan kerja di daerah yang dikenal sebagai Butta Toa.(*)

  • Bagikan