81 ASN Korpri Bone Ikuti Vocal Training, Ini Pesan Bupati Bone

  • Bagikan
Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi

“Semua yang mengikuti kegiatan ini adalah berasal dari ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bone dan perlu kami sampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini bahwa peserta terbaik dalam vokal training ini akan kami berikan kesempatan untuk pentas panggung pada saat pelaksanaan MTQ,” kata Islamuddin.

Kabiro Humas KORPRI Pusat Sutanto Herujatmico yang bergabung secara virtual mengapresiasi program Korpri Kabupaten Bone.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, pada prinsipnya kegiatan maupun program yang dilakukan Korpri untuk menumbuhkan kreativitas bagi organisasi yang hidup haruslah menjadi organisasi pembelajar serta menciptakan suasana yang kondusif bagi bertumbuh tumbangnya kreatifitas dan terobosan-terobosan baru,” kata Sutanto.

”Ini dapat menjadi salah satu upaya penguatan karakter ASN untuk semakin kreatif dan inovatif, terim kasih kepada bapak Bupati dan jajaran dewan pengurus dan anggota Korpri Kabupaten Bone yang selalu aktif melakukan kegiatan dan memperkuat kelembagaan,” katanya.

Kata dia, Korpri Pusat mempunyai sejumlah program untuk seluruh ASN. Diantaranya program perumahan untuk pegawai Korpri.

Hadir langsung pemateri Komposer A Agussalim AJ, SPd MHum Coomposer, Song Creator and Arranger juga Mr Yandi seorang konduktor handal Bumi Arung Palakka. (*)

  • Bagikan