10 Bulan Menikah, Sang Istri Baru Tahu Suaminya Bukan Pria Setelah Ibu Kandung Bertindak

  • Bagikan
Korban (jilbab pink, wajah tertutupi) dan pelaku yang berpura-pura jadi pria. (Foto: twitter @FashionkuStyle)

FAJAR.CO.ID — Seorang perempuan di Jambi berinisial NA tengah ramai dibicarakan di jagat maya. Hal ini setelah pengakuannya telah menjalani pernikahan yang tidak biasa.

Seperti diberitakan Radar Tegal (Jawa Pos Group), selama 10 bulan menikah, dia baru tahu bahwa suaminya berinisial AA bukan seorang pria. Melainkan perempuan seperti dirinya. Ia mengaku mengenal AA, sejak Mei 2021 melalui aplikasi Tantan.

Saat berkenalan, AA mengaku pria muda lulusan dokter spesialis syaraf dari New York. Setelah berhubungan cukup lama, mereka memutuskan menikah siri. Padahal, perempuan itu sudah melakukan hubungan suami istri dengan suami yang mengaku dokter lulusan New York itu.

Perempuan 22 tahun itu tak menyangka pernikahannya harus kandas karena sosok suami yang dia nikahi 10 bulan lalu ternyata seorang perempuan. NA, yang merasa tertipu oleh suaminya karena melakukan pernikahan sejenis, akhirnya melaporkan kasus ini ke Pengadilan Negeri Jambi.

“Pernah nikah tanpa melalui KUA (nikah siri). Saya dijauhkan dengan orang tua saya, selama 10 bulan menikah saya tinggal serumah berdua dengannya. Dan awalnya saya tidak tahu dia itu bukan laki-laki,” ujar NA dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jambi, Kamis (16/6).

  • Bagikan