Bokong dan Dada Wanita yang Sedang Berkendara Dijadikan Konten, Tiktoker Bikin Marah Netizen

  • Bagikan
Tangkapan Layar.

FAJAR.CO.ID -- Salah satu akun pengguna TikTok alias tiktoker membuat konten dengan merekam secara terang-terangan bagian bokong wanita di atas sepeda motor. Hal itu membuat warganet, terutama wanita, gelisah.

Kejadian yang masuk kategori Pelecehan Seksual di jalan itu diketahui dari tangkapan layar akun TikTok di jejaring media sosial Twitter yang diunggah ulang akun @AREAJULID.

"Dis! Ciwi-ciwi kalau berkedara harus hati-hati yaa, kalau bisa baju bagian belakang tertutup. Takut banget divideoin kaya gini," tulis akun tersebut, memberi peringatan bagi wanita.

Tangkapan layar akun Douyin bernama “pusingpalaba*” atau “pusingpa69”, yang sepertinya banyak mengunggah video.

Semua konten video yang diunggah hanya memperlihatkan punggung perempuan asing yang berlalu lalang di jalan.

tiktoker, yang dianggap Pelecehan Seksual oleh netizen, terlihat diam-diam merekam para wanita dari belakang.

Tampak perempuan-perempuan itu mengendarai sepeda motor bersama-sama, namun ada juga yang mengendarai sendiri, yang masih menjadi tujuan dari akun video tersebut.

Para wanita juga memakai pakaian yang sangat sopan dan rapi dan kebanyakan memakai jilbab.

Menurut pernyataan itu, tiktoker sengaja menonjolkan punggung wanita. Terlebih lagi, biografinya mencantumkan kata “Just For Fun” dengan menyisipkan emoji hati, peach, dan bibir merah.

Sebagai informasi, beberapa netizen sering menggunakan peach atau emoji peach itu sendiri untuk menyebut bagian tubuh, yakni bokong.

Yang lebih miris lagi, netizen yang sempat menonton kolom komentar video menyebut banyak akun yang mengaku senang melihat konten tersebut.

  • Bagikan