Kopi Hijau Kini Punya Distributor di Makassar

  • Bagikan

" Kita ada reward member/reseller hari ini, harapan kita dengan pembukaan kantor ini reseller kita terus bertambah dari total sekarang yang sudah mencapai ribuan khusus Sulawesi saja. Terbesar member kita berada di pulau Jawa dan lampung, "sebut Umi.

Tak lupa Umi juga mengajak yang ingin bergabung menjadi reseller yaitu cukup dengan melakukan pembelian Umi Green Coffee minimal 4 bungkus.

" Caranya gampang saja, ada minimal order, harganya Rp120 ribu/250 gram, kopi herbal tanpa efek samping, produknya aman, halal, sudah melalui uji lab, sehat, keuntungannya jelas, rewardnya nyata, peminatnya banyak, tunggu apalagi, "ucapnya.

Seperti namanya, green coffee (kopi hijau) adalah kopi yang masih “hijau” alias belum dipanggang.

Hal inilah yang membuat green coffee sempat digandrungi, lantaran banyak yang menganggapnya juga bisa membantu menurunkan berat badan walau tidak mengubah pola makan.

Green coffee adalah biji dari buah kopi yang belum dipanggang seperti kopi biasa. Biji kopi ini mengandung asam klorogenat (cholorgenic acid) yang dipercaya memiliki banyak manfaat kesehatan.

Asam klorogenat dalam green coffee bertindak sebagai antioksidan. Zat ini akan mengendalikan tekanan darah, membantu pelangsingan dan menjaga kadar gula darah dalam tubuh.

Green coffee menjadi populer karena kemampuannya menurunkan berat badan sama seperti teh hijau.

Penelitian yang dimuat dalam Indian Journal of Innovative Research and Development menunjukkan, zat aktif dalam kopi ini, yaitu asam klorogenat, bisa membantu melangsingkan badan. (*)

  • Bagikan