Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Wali Kota Parepare Ucapkan Belasungkawa

  • Bagikan

FAAR.CO.ID, PAREPARE — Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta pukul 11.10 WIB, Jumat, (1/7/2022).

“Telah kembali keharibaan Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Memiliki HambaNya. Bapak Tjahjo KumoloMenteri PAN dan RB,” dikutip dari pesan singkat yang beredar, Jumat (1 Juli 2022).

Wali Kota ParepareTaufan Pawe dalam postingan di akun sosial medianya, turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya Menpan RB tersebut.

“Innalillahi wa Innalillahi Rojiun, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Parepare, kami menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) bapak Tjahjo Kumolo pada siang hari ini, kami doakan semoga beliau diberikan tempat terbaik disisi Allah Azza wa Jalla, amin ya Rabbal Alamin,” Tulisnya.

Diketahui, sebelumnya Tjahjo masuk rumah sakit dan tengah menjalani perawatan intensif sejak dua pekan terakhir ini.

Bahkan karena kondisinya semakin menurun, ia digantikan untuk sementara oleh Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md. (selfi/fajar)

  • Bagikan