Pangkoopsud ll: Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan dan Silaturahmi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Menyambut tugas-tugas Komando Operasi Udara (Koopsud) ll ke depan tumbuhkan rasa kekeluargaan dan silaturahmi yang kuat, melaksanakan tugas dengan dasar tersebut, agar seluruh personel merasa berada dalam suatu keluarga besar yaitu Koopsud II.

Hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra, pada pelaksanaan apel pagi, Senin (18/7/2022) yang berlangsung di Lapangan Upacara Makoopsud ll, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Sembilan bulan lalu masih bersama-sama di Makoopsud ll, saat ini saya kembali mendapat amanah kepercayaan menjadi Panglima Komando Operasi Udara II dalam upacara secara militer Serah Terima Jabatan Panglima Komando Operasi Udara II dari Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, kepada Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra. Alhamdulillah pelaksanaan berjalan aman, lancar, khidmat tidak kurang satu apapun," katanya.

Panglima menyampaikan, terima kasih kepada seluruh panitia telah bekerja baik sehingga seluruh rangkaian acara serah terima jabatan berjalan lancar, dukungan dari seluruh pejabat, staf dan anggota guna guna meraih dan mensukseskan tugas-tugas Koopsud II.

Hubungan kekeluargaan dan silaturahmi harus dijaga, tingkatkan kepedulian di antara personel sehingga tidak ada yang abaikan ataupun cuek, saling mengingatkan, dan saling berinteraksi harus terus dipupuk dengan baik. Intinya saling komunikasi.

"Selaku Panglima saya akan membuka komunikasi agar jalannya roda organisasi berjalan lancar, siapapun berhak namun dengan cara berjenjang dari bawah sampai dengan ke atas, agar tercipta komunikasi yang baik, terbuka jangan ada ditutupi, khususnya demi kebaikan organisasi," imbuhnya.

  • Bagikan