5 Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli, dari Genre Horor hingga Romantis

  • Bagikan
  1. Perjalanan Pertama Tayang 14 Juli

Arif Malimundo menulis sekaligus menyutradarai film Indonesia Perjalanan Pertama yang merupakan film drama Indonesia-Malaysia. Menjalin kerja sama dengan Mahakarya Pictures dan D’Ayu Pictures tayang di hari yang sama dengan film Ivanna.

Diperankan oleh Muzakki Ramdhan dan Ahmad Tamimi Siregar
Perjalan Pertama (14 Juli) Foto/Imdb Perjalanan Pertama adalah film drama Indonesia-Malaysia ini ditulis dan disutradarai oleh Arief Malinmudo. Film kerja sama Mahakarya Pictures dan D' Ayu Pictures ini diperankan oleh Muzakki Ramdhan dan Ahmad Tamimi Siregar.

  1. Bukan Cinderella Tayang 28 Juli

Film Bukan Cinderella adalah projek debut Fujianti Utami pacar dari Thariq Halilintar. Film yang diangkat dari judul yang sama ini akan menampilkan acting Fuji bersama Rafael Adwel. Disutradarai oleh Adi Garin, rencananya film ini akan tayang di bioskop 28 Juli 2022.

Fuji akan memerankan tokoh bernama Amora Olivia yang merupakan seorang gadis SMA dengan kegigihan untuk mencapai cita-citanya. Suatu hari, Amora akhirnya membeli sepatu yang menjadi impiannya sejak lama.

Namun, tidak disangka-sangka sepatu tersebut telah tertukar dengan milik orang lain. Hal tidak disangka-sangka dilakukan oleh Amora, ia berteriak sepanjang koridor untuk menemukan siapa pemilik dari sepatu tersebut.

Tetapi, dari peristiwa itu, Amora akhirnya bertemu dengan sosok Ketua OSIS dari sekolah itu bernama Adam Wijaya. Adam adalah sosok yang sangat angkuh. Bagaimana kisah film Indonesia ini? Tunggu penayangannya akhir Juli nanti.

  1. The Sacred Riana 2: Bloody Mary Tayang 28 Juli

Film yang dibintangi oleh aktor muda Riana Antoinette, Brooklyn, Frisly Herlind dan lainnya ini mengusung genre horror besutan sutradara Billy Christian. Diproduksi oleh Nant Entertainment. Penayangan pertamanya di bioskop tanggal 28 Juli 2022.

  • Bagikan