5 Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli, dari Genre Horor hingga Romantis

  • Bagikan

Alur cerita dalam film ini menceritakan tokoh Riana (Riana Antoinette) yang kehilangan boneka yang diberi nama Riani. Ia kemudian mendatangi asrama Elodia yang memiliki siswa dengan kebiasaan aneh melakukan permainan cermin atau disebut Bloody Mary.

Dari permainan aneh ini kemudian menghadirkan terror dalam asrama tersebut. Boneka milik Riana lalu dituduh oleh siswa tersebut sebagai penyebabnya. Tonton kisah lengkapnya 28 Juli nanti.

  1. Ghost Writer 2 Tayang 21 Juli 2022

Film selanjutnya yang akan tayang akhir bulan Juli adalah Ghost Writer. Ini adalah tayang na dengan genre horror dengan balutan komedi karya dari sutradara Muhadkly Acho. Ini adalah film pertamanya dan menjadi debutnya sebagai sutradara.

Ghost Writer 2 ini adalah lanjutan dari sekuel sebelumnya. Dibintangi Tatjana Saphira, Deva Mahenra dan lainnya. Naya (Tatjana Shapira) merupakan seorang penulis novel yang bekerja pada sebuah perusahaan sebagai penulis naskah.

Naya berusaha bertahan hidup dengan adiknya Darto (Endy Arfian), namun selalu mendapatkan teror dari sosok hantu (Annisa Hertami). Bagaimana Naya akhirnya mampu bertahan hidup? Simak kisah lengkapnya di bioskop akhir bulan ini.

Film merupakan suatu hiburan yang banyak disukai oleh masyarakat di Indonesia. Tahun ini, industri film Indonesia kembali berjaya dengan tayangan-tayangan berkualitas berbagai genre.(mg10/fajar)

  • Bagikan