Tablet Mini Paling Powerful di 2022 realme Pad Mini Resmi Hadir di Pasar Indonesia

  • Bagikan

Mengusung semangat “Dare to Leap”, realme terus bergerak maju dan menjadi trendsetter desain dengan harga terbaik untuk anak muda di seluruh dunia. Melalui adopsi jaringan 5G, realme menjadi merek smartphone 5G dengan pertumbuhan tercepat secara global pada kuartal keempat tahun 2021 dengan pertumbuhan 165% YoY.

Berkat strategi AIoT 1+5+T, realme juga merupakan merek teknologi konsumen tercepat yang mencakup berbagai produk AIoT dan membangun ekosistem AIoT yang lengkap, termasuk TV pintar, laptop, tablet, jam tangan pintar, perangkat audio, dan perangkat pintar lainnya. Perangkat dan aksesori di ekosistem TechLife. Strategi ini membawa portofolio AIoT realme ke 10 juta pengiriman produk yang luar biasa pada Q1 2022, menjadikannya pesaing kuat di segmen AIoT secara global. Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan penggemar, dan realme akan membangun strategi AIoT bersama penggemar realme dalam hal menciptakan desain produk baru.

“Melalui realme Pad mini kami memenuhi Strategi AIoT 1+5+T yang akan membawa kami ke posisi yang brilian. Melalui produk tablet pertama kami di Indonesia, kami percaya realme Pad mini dapat memenuhi berbagai aktivitas produktif anak muda bahkan orang tua muda yang ingin mengenalkan teknologi kepada anak-anaknya. Kehadiran realme Pad mini merupakan salah satu kejutan dari kami bagi 15 juta pengguna di Indonesia, maka dari itu kami akan mengadakan realme 828 Fan Festival yang didedikasikan untuk para penggemar realme Indonesia dengan menghadirkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu spesial,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

  • Bagikan