Malam-malam Sambangi Turnamen Mobil Legends Sahabat ASA, Bupati Sinjai: Kita Akan Bina Jadi Atlet Andal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa menyambangi lokasi turnamen mobil legends yang digelar Sahabat ASA. Dia datang di malam hari setelah istirahat dari aktivitas pemerintahannya.

Lulusan Magister Monash University Australia datang dengan menggunakan pakaian santai. Didampingi Ketua Esports Sinjai, Irwan Suaib dan Ketua Sahabat ASA, Alamsyah.

Dia pun mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Sahabat ASA yang bekerja sama dengan esports Sinjai. Menurutnya, kegiatan ini akan menjadi olahraga yang bermanfaat. Bukan hanya bermain game melainkan menjadi ajang perlombaan.

"Kami sangat apresiasi, turnamen seperti ini bisa memeriahkan esports di Sinjai. Apalagi kita tahu esports sekarang terus berkembang dan diminati banyak orang terutama kalangan muda," ungkap ASA, Rabu (31/8/2022).

Oleh karena itu dia berharap pelaksanaan turnamen terus digencarkan agar menjadi wadah untuk melakukan pembinaan dan pengembangan atlet. Terlebih lagi esports telah menjadi cabang olahraga (Cabor) di event Pekan Olahraga Provinsi.

"Kita akan terus dukung dan bina atlet-atlet kita agar bisa bertarung di level provinsi, nasional, hingga internasional," tambahnya.

Salah satu peserta, Rifki (15) mengucapkan terima kasih kepada Sahabat ASA karena telah melaksanakan turnamen ini. Dia pun mengapresiasi atas kepedulian Bupati Sinjai atas terlaksananya kegiatan ini.

"Dulu mobil legends hanya dipandang sebagai game, sekarang dilakukan turnamen, apalagi didukung sama Pak Bupati, ini menegaskan bahwa Mobil Legends memberi manfaat positif," kuncinya.

  • Bagikan