Kunjungi Kalla Transport & Logistics Hadir di F8, Ada Tiket Nonton PSM hingga Ice Cream Wall’s Gratis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kalla Transport & Logistics turut meramaikan perhelatan Makassar International Eight and Forum (F8) di Anjungan Pantai Losari yang berlangsung selama lima hari, 7-11 September 2022. Pengunjung dapat membeli tiket nonton PSM Makassar hingga mendapatkan ice cream Wall's gratis.

Hingga di hari kedua pelaksanaan event, tampak booth dari Kalla Transport & Logistics sangat ramai pengunjung. Salah satu activity yang menarik ialah adanya ice cream gratis untuk pengunjung.

"Selama event berlangsung, kami bagi-bagi ice cream Wall's gratis untuk pelanggan. Cara untuk mendapatkannya pun sangat mudah. Cukup download Kalla Friends dan tukarkan Kalla Point gratis di booth Kalla Transport & Logistics," ungkap Fiilky Dwi Sakti, Marketing Kalla Transport & Logistics General Manager.

Lokasi booth Kalla Transport & Logistics berada di bagian Anjungan Makassar bersama dengan booth unit-unit bisnis KALLA. Olehnya itu, pengunjung dapat dengan mudah mengunjunginya.

Tak hanya mengunduh aplikasi Kalla Friends, cara lain untuk mendapatkan ice cream gratis ialah mengisi survei yang diberikan tim Marketing Research & Customer Insight KALLA. Lalu, pengunjung bakal mendapatkan voucher gratis senilai Rp25.000 yang bisa ditukarkan dengan ice cream.

Dalam F8 Makassar, Kalla Transport & Logistics membuka layanan penjualan tiket nonton PSM Makassar. Penawaran yang diberikan pun sangat menarik karena sudah termasuk biaya transportasi Makassar-Parepare PP dari Cahaya Bone.

  • Bagikan