Gelar Reuni Akbar, Ketua IKPPST temui Dirut Semen Tonasa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bertempat di Wisma Semen Tonasa Jl. Sungai Tangka H. Ilyas Timu sebagai Ketua Ikatan Keluarga Putra Putri Semen Tonasa (IKPPST), didampingi H. Erwin Nasir Leha sebagai Ketua Panitia menemui Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti.

Dalam pertemuan pekan lalu itu, H. Ilyas Timu menyerahkan Surat Keputusan Menteri Hukum dsn HAM RI Nomor: AHU-0001463.AH.01.07.TAHUN 2022 tanggal 14 Februari 2022.

IKPPST merupakan wadah berhimpun anak karyawan dan pensiunan PT Semen Tonasa, serta alumni SD, SMP dan SMA Semen Tonasa. Didirikan sejak tahun 1983, mengalami beberapa kali perubahan, dan terakhir melaksanakan Musyawarah Besar dan Reuni Akbar pada tahun 2017.

H. Ilyas Timu mengatakan, "Kegiatan ini seharusnya sudah dilaksanakan sejak tahun 2021, tetapi karena Pandemi Covid 19, baru bisa dilaksanakan tahun 2022." Adapun kegiatan tahun ini terdiri dari Musyawarah Besar yang akan dilaksanakan di Baruga Lapangan Golf Tonasa I, Bazaar yang dilaksanakan di area gedung pertemuan Tonasa I, Jalan Santai dan Minggu Gembira.

Sementara itu, H. Erwin Nasir Leha menjelaskan bahwa jumlah peserta yang akan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan kurang lebih 1.500 orang, dari angkatan 1970 sampai angkatan 2021. "Kita berharap, kegiatan tahun berjalan dengan baik, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan."

Mengenai kesiapan Panitia, H Erwin menyatakan bahwa Panitia hanyalah fasilitator kegiatan, dan untuk kesiapan peserta dikoordinir oleh masing-masing angkatan. Karena kegiatan ini lebih mengedepankan kekeluargaan dan kebersamaan, jadi Panitia lebih banyak memberikan ruang untuk setiap angkatan dalam mengisi kegiatan ini.

  • Bagikan