Pererat Silaturahmi, Alumni SMANSA 87 Gelar Turnamen Domino

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Alumni SMAN 1 Kota Makassar (SMANSA) Angkatan 87 konsisten menggelar kegiatan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar alumni.

Salah satunya lewat Turnamen Domino. Kegiatan turut didukung dan disponsori oleh Boer & Partner. Berlangsung di White House Coffee Jl Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Sabtu (19/11/2022).

Ketua Panitia Turnamen Domino Alumni SMANSA 87 Makassar, Didis Abdi Abubaeda mengungkapkan kegiatannya digelar dalam rangka silaturahmi sekaligus persiapan menyambut Liga Domino SMANSA 80-an.

Sesuai dengan namanya, Liga yang akan diselenggarakan pada 3 Desember 2022 itu nantinya akan melibatkan alumni angkatan 80-an, mulai dari alumni yang lulus pada tahun 1980 hingga 1989.

"Tujuan Turnamen Domino Alumni SMANSA 87 Makassar ini untuk silaturahmi dan persiapan diri menuju Liga Domino SMANSA 80-an yang diikuti peserta angkatan 80-89," ungkap Didis.

Turnamen Domino Alumni SMANSA 87 dibuat dalam dua kategori, perorangan dan pasangan. Semua alumni angkatan 87 dipersilakan berpartisipasi.

Kegiatan diikuti 17 pasangan dan 18 orang peserta. Peserta yang berhasil menjadi pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai serta akan mewakili angkatan 87 untuk berkompetisi dalam Liga Domino SMANSA 80-an.

"Kegiatan ini baru kali pertama digelar dan terbuka bagi semua alumni angkatan 87. Juara di Turnamen ini nantinya juga akan mewakili angkatan 87 pada Liga SMANSA 80-an," pungkas Didis.

  • Bagikan