HKN di Barru, Pesan Bupati Barru: Jaga Kesehatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Beragam kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, di Alun-Alun, kota Barru, Ahad (20/11/2022). Seperti Jalan sehat, senam massal, baksos dan sunatan massal serta lomba Devile.

Hari kesehatan ke 58 mengusung tema “Bangkit Indonesiaku ,Sehat Negeriku“

Jalan sehat tersebut dilepas secara resmi oleh Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si dan dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Barru, drg.Hj. Hasnah Syam, Mars, yang juga Anggota DPR RI Komisi IX DPR RI, Ketua DPRD Barru Lukman T, para Forkopimda, Sekretaris Daerah Kepala OPD, para Tenaga Kesehatan dan masyarakat,Para Organisasi Kesehatan profesi umum .

Bupati Barru menyampaikan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Puskesmas serta organisasi pelayanan kesehatan telah menyelenggarakan kegiatan jalan santai ini, selain bermanfaat sebagai sarana olahraga juga sebagai ajang silaturahim

"Kita bersyukur karena kita diberi nikmat oleh sang pencipta, sehingga kita bisa mengikuti kegiatan termasuk nikmat kesehatan seperti jalan sehat yang kita lakukan,"ucap Bupati Barru.

Belajar dari pandemi yang terjadi didunia.Sekarang transisi menuju endemi karena masyarakat sudah menyadari bagaimana menjaga protokol kesehatan, kata Suardi Saleh

Ia tetap mengingatkan bagaimana menjaga kesehatan yang dimulai dari diri sendiri ,keluarga maupun orang lain.

Semoga ALLAH SWT senantiasa melindungi dan memudahkan itikat baik kita dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan bersama-sama kembali tumbuh kembali menjadi bangsa yang kuat, tutup Suardi Saleh menutup sambutannya.(Humas IKP)

  • Bagikan