Delapan Pemain PSM Makassar Mengalami Cedera, Bernardo Cari Tahu Penyebabnya

  • Bagikan
Latihan PSM Makassar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- PSM Makassar yang sampai saat ini masih terus mempersiapkan tim guna menunggu kepastian kelanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia, mendapat badai cedera.

Dalam latihan yang berlangsung di lapangan Syech Yusuf, 21 November 2022, tampak delapan pemain melakukan latihan terpisah.

Delapan pemain tersebut adalah, Everton Nascimento, Victor Dethan, Bryan Cesar, Ananda Rehan, Yance Sayuri, Samuel Christanson, Donald Bissa, dan Akbar Tanjung.

Kedelapan pemain tersebut melakukan latihan berpisah dari latihan tim. Pemain-pemain tersebut tampak didampingi oleh beberapa pelatih kebugaran PSM.

Pelatih Bernardo Tavares sendiri, mengaku heran lantaran beberapa pemain mendadak mendapatkan cedera secara bersamaan.

“Dan untuk sekarang memang ada beberapa pemain yang cedera dan kita sedang coba cari tahu kira-kira mengapa mereka mengalami cedera tersebut,” kata Bernardo Tavares sebelum latihan bersama PSM, Senin (21/11).

“Kemungkinan mereka mendapatkannya usai libur panjang kemarin, kita terlalu push terlalu berat latihan mereka,”tambahnya.

Mendapati hal tersebut, pelatih asal Portugal itu mengaku akan kembali melakukan penyeimbangan terhadap latihan tim dan lebih berfokus ke arah meningkatkan kebugaran timnya terlebih dahulu.

“Namun sekarang kita mencoba kembali seimbangkan kembali latihan mereka, dan yang terpenting untuk kita sekarang ada meningkatkan level kebugaran mereka,”ungkapnya.

Saat ini dirinya merasa para pemain sedikit kehilangan motivasi dengan latihan tim lantaran belum adanya kejelasan terkait lanjutan kompetisi Liga 1.

  • Bagikan