Aryaduta Hadirkan Super Hero Dimalam Tahun Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Perayaan malam tahun baru merupakan perayaan yang dinanti-nanti sebagian besar kalangan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga atau orang-orang terdekat mereka. Khusus di Makassar pusat perayaan malam tahun baru dilakukan dibeberapa titik, termasuk salah satunya yaitu Pantai Losari atau anjungan Losari.

Aryaduta Makassar yang berada tepat di depan Anjungan Pantai Losari, dan merupakan hotel berbintang lima di Makassar, menyuguhkan paket malam tahun baru yang sangat cocok untuk para keluarga yang ingin merayakan malam tahun baru bersama. Selain menginap di kamar hotel berbintang lima dengan berbagai fasilitas, dan yang membutuhkan hanya beberapa langkah berjalan kaki ke Anjungan Pantai Losari, para tamu yang memilih Aryaduta juga akan menyaksikan berbagai macam aksi dari karakter SUPER HERO.

Kami mengangkat tema Super Hero ini karena sangat cocok dengan sekmen keluarga, meski Makassar dikenal dengan sekmen Mice, tapi saat perayaaan malam tahun baru animo-nya berubah menjadi sekmen family, sehingga kami sepakat untuk mengangkat tema yang disenangi oleh anak-anak, ungkap Bapak Erwin Arsyad (General Manager) pada pembukaan Press conference, Aryaduta New Year’s Eve 2023.

Dengan konsep dekorasi yang total, mulai dari semua karakter Superhero yang dapat diajak untuk berfoto bersama, yang akan ada disetiap sudut hotel saat malam tahun baru, Aryaduta juga membuat dekorasi patung Hulk yang tingginya sekitar 4 meter. Patung ini menghiasi area lobi di awal bulan Desember sebagai dekorasi pembuka New Year. Selain patung Hulk, masi banyak lagi patung-patung yang lain yang sementara diproduksi oleh staff creative art Aryaduta. Dari segi dekorasi pasti akan sangat mewakili suasana Negri SUPER HERO apalagi ditunjang dengan seluruh staff Aryaduta yang juga akan menggunakan kostum Super Hero selama acara malam tahun baru nanti. Selain tema, kami juga menyiapkan berbagia macam entertainment seperti live music, perkusi, dancer, DJ dan masih banyak lagi, ungkap Bapak Wawan Darmawan (F&B Manager) Aryaduta Makassar.

  • Bagikan