Warga Makassar Kini Bisa Memiliki Kompor Gas Berbentuk Segi Delapan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Setelah sebelumnya meluncurkan produk rumah tangga elektronik. Kini Modena terus menyediakan produk terunggul bagi masyarakat Indonesia.

Kali ini meluncurkan produk terbaru dari lini cooking, termasuk model unik, yaitu BH 1728 LB. Merupakan kompor gas berbentuk segi delapan.

Branch Manager Cabang Makassar, Khairul Fahmi Lubis mengatakan masyarakat Makassar bisa membeli di Beberapa lokasi yang asa stand modena, diantaranya di Alaska dan Semeru Perintis Kemerdekaan.

Pada peluncuran produk kali ini, lata dia, Makassar dan sekitarnya menjadi salah satu area yang disasar untuk membuka pasar produk baru dengan teknologi canggih koleksi Modena.

“Produk Modena ini selain dapat ditemukan di Toko-Toko elektronik di area Makassar, juga bisa di Palu, Kendari, Ambon dan Papua” tutupnya.

Terkait BH 1728 LB, telah dirancang khusus sehingga memungkinkan lebih banyak variasi peralatan masak yang dapat digunakan secara lebih efisen dengan distribusi panas yang merata.

Lengkap dengan fitur-fitur terdepan yang tentunya akan meningkatkan kualitas hidup pelanggan MODENA yang kini sudah tersedia untuk wilayah Makassar dan sekitarnya.

Product Manager Modena, Jemmi Liem mengatakan di rancang dengan memprioritaskan estetika, BH 1728 LB tampil elegan dan cocok untuk dapur-dapur yang bergaya modern.

"Hob ini dilapisi dengan tempered crystal, yang akan membawa tampilan kompor ke tingkat yang lebih tinggi.” paparnya.

Kata Jemmi, pelanggan tak perlu khawatir untuk merusak kacanya, karena bahan tempered crystal juga anti panas serta kuat menahan beban berat. Selain penampilan yang ekslusif, gas hob BH 1728 LB ini juga mudah untuk digunakan dengan adanya fitur one hand ignition.

  • Bagikan