Toyota Astra Financial Hadirkan Tomi Online Services, Ada Fitur Video Call

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- PT Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan fitur online video call customer service baru pada aplikasi FLEX.

Fitur tersebut dinamakan TOMI Online Services (TOS), yang bisa memberikan solusi bagi konsumen TAF secara personal melalui fitur video call yang bisa diakses dalam aplikasi setiap hari termasuk akhir pekan dari pukul 08:00 - 20:00 WIB.

Dengan fitur TOS, konsumen bisa terhubung melalui video call dengan customer services officer TAF untuk membantu beragam jenis layanan seperti pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggaljatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru.

Inovasi fitur video call TOS menjadikan TAF sebagai perusahaan pembiayaan pertama yang memberikan kapabilitas layanan online secara personal oleh real customer services officer.

President Director TAF Agus Prayitno mengatakan, dengan fitur TOS, konsumen bisa terhubung melalui video call dengan customer services officer TAF untuk membantu beragam jenis layanan.

"Kami menyediakan layanan pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru," kata Agus saat peluncuran fitur online video call pada Aplikasi FLEX, Senin (12/12).

Agus menyebut, peluncuran fitur baru tersebut untuk meningkatkan pelayanan kepada lebih dari 190.000 titik layanan digital di masing-masing smartphone konsumen di seluruh Indonesia.

  • Bagikan