2023, Aspek Kesehatan dan Ramah Lingkungan Jadi Warna Koleksi Produk LG Solution

  • Bagikan

Fitur unggulan ini merujuk pada keberadaan pengaturan daya yang membuat pengguna dapat mengoperasikannya dengan daya listrik dibawah kebutuhan normalnya. Terdapat empat tingkat pengaturan daya yang membuat AC Silent Air ini bahkan dapat beroperasi hanya dengan 40% kebutuhan daya listriknya.

Sementara perhatian LG pada aspek kesehatan diwakili dengan keberadaan pre-filter yang siap menjebak partikel debu besar yang dapat dengan mudah dilepas pasang untuk pembersihan mandiri. Disisi lain, fitur Auto Cleaning bekerja mengeringkan embun dalam AC Silent Air yang mencegah pertumbuhan jamur dan berbagai partikel merugikan lainnya dan beresiko untuk lepas melayang bersama udara yang ditiupkan AC ini.

Bicara tentang kapasitas pendinginan, AC LG Silent Air bakal tersedia mulai dari ½ PK hingga
2 PK. Sementara disisi lain, pada kategori AC standar, LG memperluas pilihan AC LG Hercules. Bila sebelumnya tersedia dalam kapasitas terbesar 1 PK, pada tahun depan LG menyediakannya hingga dalam kapasitas pendinginan 2 PK.

LG PuriCare 360°Hit Air Purifier, Pembersih Udara Dengan Jangkauan Luas Yang Kini Lebih Terjangkau

Melengkapi kenyamanan perangkat pendingin udaranya, LG juga menghadirkan varian baru dari LG PuriCare 360° Hit Air Purifier seri (AS60GHWG0). Tergabung dalam koleksi besar perangkat pemurni udara LG, seri AS60GHWG0 ini dikembangkan menjadi versi yang lebih terjangkau dari generasi pertama LG PuriCare 360° Hit Air Purifier yang memang dihadirkan bagi kategori premium.

Meski terjangkau, LG PuriCare 360° Hit Air Purifier seri AS60GHWG0 ini tak kurang tajam dalam kemampuan membersihkan udara dalam ruang dengan jangkauan lebih luas. Hal ini berkat kombinasi bentuk tabung pada tubuh penyangga dengan titik masuk udara mengitarinya dan adanya kipas berbentuk lempengan membundar di bagian atas yang bertugas mengalirkan udara bersih lebih jauh hingga ke sudut-sudut ruang. Berkolaborasi dengan filtrasi didalamnya, filter HEPA miliknya mampu menjebak hingga 99.9% bakteri dan 99.999% dari debu dan allergen berukuran 0.01 µ

  • Bagikan