2023, Aspek Kesehatan dan Ramah Lingkungan Jadi Warna Koleksi Produk LG Solution

  • Bagikan

Salahsatu hal yang membuat LG PuriCare 360° Hit Air Purifier seri AS60GHWG0 lebih terjangkau ada pada kapasitas pembersihannya yang lebih kecil. Seri baru LG PuriCare 360° Hit Air Purifier tersedia bagi ruang seluas 60 meter persegi. “Ketersediaan bagi kapasitas ruang lebih kecil ini memungkinkan lebih banyak keluarga Indonesia untuk menikmati teknologi pembersihan udara menyeluruh dalam ruang pada rumahnya,” ujar Mike Kim.

Berdampingan dengan koleksi produk perawatan udara bagi hunian, LG juga telah bersiap memberi berbagai kebaruan pada perangkat penyejuk udara penunjang bangunan komersial maupun hunian lebih besar. Hal ini dilakukan melalui berbagai pembaruan dalam kategori produk Single Commercial Air Conditioner (SAC). Kategori ini dikenali dengan keterhubungan satu perangkat indoor dengan satu perangkat outdoor, namun dengan ketersediaan kapasitas pendinginan sangat tinggi dibanding varian AC untuk kebutuhan hunian kebanyakan.

Selain ragam produk lebih luas, inovasi LG juga menyentuh pada fleksibilitas penggunaan serta pengembangan keterhubungannya dengan perangkat mobile untuk kenyamanan penggunaan dan memonitor gagal fungsi produk.

Fleksibilitas Kombinasi Unit Outdoor dan Indoor Sesuai Kebutuhan

Yang membuat jajaran produk Single Commercial Air Conditioner LG di tahun depan bakal lebih unik, konsep kombinasi unit indoor dan outdoor menjadi lebih fleksibel sesuai kebutuhan pengguna. Pengembangan ini menyederhanakan kombinasi unit outdoor dan unit indoor yang ada. Jika biasanya tiap jenis unit indoor hanya tepat dipasangkan dengan unit outdoor tertentu, tidak demikian halnya dengan produk single LG yang sekarang.

  • Bagikan